Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

3 Wisata Termahal di Dunia!

  • Selasa, 08 Mei 2012
  • ygw-gila
  • Pesiar 28 negara dengan Kapal Pesiar Silver Whisper (Foto: ABCNews)
    Pesiar 28 negara dengan Kapal Pesiar Silver Whisper (Foto: ABCNews)
    APA yang akan Anda lakukan bila memiliki uang yang tak terbatas jumlahnya? Apakah membeli rumah mewah atau berjalan keliling dunia? Mungkin destinasi wisata mahal berikut ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan uang.

    Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari ABCNews:

    Pesiar 28 negara dengan Kapal Pesiar Silver Whisper


    Dinobatkan sebagai pesiar termahal di dunia, wisata satu ini adalah yang paling mewah diantara yang mewah. Anda akan menghabiskan waktu selama 115 hari di kapal pesiar Silver Whisper yang menjelajahi 28 negara. Dimulai dari Los Angeles, Anda akan mengunjungi French Polynesia, Selandia Baru, Malaysia, Maladewa dan Mauritius. Selama perjalanan, Anda akan disuguhi hidangan mewah kaviar Beluga dan juga transportasi pribadi dari rumah dnegan menggunakan helikopter. Semua ini bisa Anda dapatkan dengan harga USD1,5 juta atau Rp1,3 triliun.

    Menginap di hotel mewah Stafford London


    Hotel Stafford London di Inggris adalah salah satu hotel termewah di dunia dengan kamar super mewah. Dengan biaya Rp1,2 miliar per malam, Anda akan mendapatkan jemputan pribadi dari bandara menggunakan mobil mewah Jaguar atau Roll Royce, pelayan pribadi, makan malam mewah di ruang wine, serta perhiasan dan gaun malam yang didesain oleh desainer ternama. Hari Anda di hotel ini akan diakhiri dengan meminum sampanye di bianglala London Eye, sambil menikmati pemandangan kota ini di malam hari. Harga ini juga sudah termasuk spa, tur ke SUngai Thames, serta pesta koktail.

    Bergaya ala Rockstar di Eden Rock, St Barth

    Apabila Anda memiliki uang banyak dan ingin merasakan hidup seperti bintang rock, Eden Rock adalah tempat yang tepat. Dengan harga Rp184 juta per malam, pra tamu dapat menggunakan studio rekaman yang ada di hotel ini. Studio rekaman ini adalah studio yang digunakan  John Lennon untuk menggubah lagu "imagine" yang terkenal. Selain itu, kamar yang Anda pilih juga memiliki fasilitas mewah seperti ruang olahraga pribadi, meja billiar, dua kolam renang dan pelayan pribadi.(uky)

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    (c) Copyright 2010 sosial-budaya. Blogger template by Bloggermint