Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

teluk cenderawasih

  • Selasa, 08 Mei 2012
  • ygw-gila
  • Gambar diatas merupakan interaksi nelayan di teluk cenderawasih, Papua. Sedang memberi makan, dan bersiap jika hiu paus itu terjerat jala jala sederhana mereka

    Hiu HIDUP HAMPIR DISETIAP LAUT INDONESIA, dan Indonesia merupakan tempat populasi Hiu terbesar di dunia
    Berikut beberapa lokasi keren di Indonesia yang merupakan ekowisata bersama hiu Hiu
    .

    Quote:
    Tulamben





    Keindahan Pulau Bali sudah terkenal di seluruh dunia, baik keindahan alam, budaya, adat istiadat dan dunia bawah lautnya. Tulamben adalah lokasi menyelam terindah di Indonesia yang menjadi tujuan wisata bawah laut wisatawan dalam negeri maupun mancanegara. Tulamben menawarkan berbagai jenis biota laut, terumbu karang yang indah dan bangkai kapal US Liberty sisa-sisa Perang Dunia II.
    Quote:
    Raja Ampat



    Mutiara yang terpendam, begitulah kami menyebut Raja Ampat. Raja Ampat terletak di Provinsi Papua Barat menjadi salah satu lokasi menyelam terindah di Indonesia dengan keanekaragaman hayati terlengkap di dunia. Raja Ampat terdiri dari 1.500 pulau yang tersebar di barat laut Papua. Pecinta wisata bawah laut, backpaker, pehobi diving, scuba diving, snorkeling pasti tidak akan melewatkan Raja Ampat sebagai tujuan wisata mereka. Disini terdapat 1.500an jenis species ikan, 700an jenis moluska, 500an lebih jenis karang dengan luas wilayah 4,6 juta hektar. Menurut The Nature Conservancyand Conservation International terdapat 75% spesies laut dunia menghuni pulau ini. Papua sesungguhnya adalah pulau yang “kaya” dengan tambang emas dan dunia bawah laut yang menakjubkan, namun sangat disayangkan potensi sebesar itu tidak dimanfaatkan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Papua yang hidup dibawah garis kemiskinan teratas di Indonesia sebesar 46,81% atau 732 ribu jiwa.

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    (c) Copyright 2010 sosial-budaya. Blogger template by Bloggermint