Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Seru, Magic Wave Surfing Championship di Pantai Kuta

  • Sabtu, 21 April 2012
  • ygw-gila
  • Seru, Magic Wave Surfing Championship di Pantai Kuta

    Seri pertama Magic Wave Surfing Championship (MSC) yang berlangsung di pantai Kuta pada hari Minggu (24/5/2009) lalu berlangsung seru.Tak kurang dari 95 peserta unjuk kebolehan dalam kompetisi yang memperebutkan dengan piala Lurah Kuta ini. Para junior surfer tersebut meliuk-liuk di antara deburan ombak pantai Kuta dengan kemahiran yang tinggi. Hal ini menimbulkan decak kagum dari para pengemar surfing yang menonton sembari berjemur di hamparan pasir di bibir pantai Kuta.

    MSC adalah kompetisi bulanan yang diselenggarakan oleh "Magic Wave", sebuah majalah bulanan khusus tentang surfing. Majalah ini sangat giat menyelenggarakan kompetisi-kompetisi seperti ini untuk menemukan bakat-bakat baru dalam olahraga surfing.

    MSC seri pertama tahun ini bertema “Kuta Beach Global Dominance Surf Series” untuk anak-anak usia 14 tahun, 10 tahun dan pushing division.
    Selain peserta lokal, kompetisi yang memperebutkan piala Lurah Kuta ini juga menarik minat peserta ekspatriat yang berasal dari Italia, Belanda, Australia dan Perancis. (abe/jjb)


    0 komentar:

    Posting Komentar

    (c) Copyright 2010 sosial-budaya. Blogger template by Bloggermint