Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

10 Pantai Terindah Di Dunia

  • Selasa, 08 Mei 2012
  • ygw-gila
  • Pantai merupakan tempat yang tepat untuk bersantai, berenang, berjemur, tempat melepas segala beban, berrekreasi, bermalas-malasan, berpesta, dan banyak yang lainnya yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
    inilah 10 pantai yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan maupun fotografer.

    10. Navagio Beach

    Navagio Beach adalah salah satu pantai merek dagang di Yunani. Ini akan sering ditampilkan di kartu pos dan berbagai materi promosi napas-mengambil daya tarik visual dan isolasi mendebarkan. Pantai Navagio sering disebut sebagai Pantai Shipwreck atau hanya sekedar "The Shipwreck" karena rumah bagi sebuah kapal hancur disebut Panagiotis, yang diyakini telah menjadi kapal penyelundup. Kehadiran kapal penyelundup yang diduga memberi Navagio Beach nick name lain - Zakynthos Penyelundup Cove. Tidak hanya Navagio Beach dianggap sebagai pantai terbaik di Pulau Zakynthos dan salah satu pantai terbaik di Yunani, tetapi juga dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pantai terbaik, atau ATAS pantai terbaik di dunia.






    9. The Baths


     The Baths terletak di ujung selatan Virgin Gorda, pulau terbesar ketiga dari British Virgin Islands. Batu-batu besar berada pada tumpukan pantai, membentuk terowongan yang menakjubkan dan gua-gua yang terbuka ke laut.






    8. Pantai Tapuetai

    Tapuaetai (One Foot Island) adalah sebuah pulau kecil di atol Aitutaki dari Kepulauan Cook. Pulau ini menawarkan beberapa pemandangan bagi pengunjung Aitutaki. Pantai Tapuaetai dianugerahi "Australasia’s Leading Beach" di World Travel Awards yang diadakan di Sydney pada bulan Juni 2008.





    7. Zlatni Rats

    Zlatni Rat (Golden Cape) merupakan salah satu pantai paling terkenal di Eropa. Terletak dekat kota Bol di pantai selatan pulau Brac, Kroasia, Zlatni Rat merupakan pantai yang berpasir kerikil putih. Dengan bentuk yang menakjubkan dari pergeseran pantai sehingga Pada tahun 2009, pantai ini disebut sebagai salah satu dari sepuluh pantai terbaik di dunia oleh Lonely Planet.






    6. Olüdeniz
    Ölüdeniz adalah sebuah desa kecil yang terletak di pantai barat selatan Turki di Laut Aegea. Memiliki teluk terpencil berpasir di mulut Ölüdeniz. Pantai ini terkenal dengan nuansa atas pirus dan salah satu pantai yang paling banyak difoto di Mediterania. Ölüdeniz juga dianggap sebagai salah satu tempat terbaik di dunia untuk paraglide karena pemandangan panorama yang unik.




    5. Trunka Bay

    Trunk Bay adalah Taman Nasional pantai di St John di Amerika Serikat Virgin Islands. Dinilai sebagai salah satu pantai yang paling indah di dunia oleh National Geographic Society. Fasilitas di pantai termasuk snack bar, kamar mandi dan toilet, penjaga pantai, dan yang paling terkenal, sebuah jejak bawah air untuk snorkeling terumbu karang.





    4. Maya Bay

    Maya Bay adalah teluk dangkal dikelilingi oleh cincin bukit kapur yang curam di Koh Phi Phi Leh, pulau kedua terbesar dari Kepulauan Phi Phi. Teluk ini memiliki kehidupan laut yang luar biasa dan merupakan tempat favorit bagi para penyelam. Maya Bay menjadi terkenal di dunia setelah film 2000 The Beach difilmkan dan hari ini ada banyak wisatawan datang ke Koh Phi Phi hanya untuk melihat pantai ini.





    3. Whatheaven Beach

    Pantai Whitehaven ini terletak di Pulau Whitsunday, pulau terbesar dalam kelompok Whitsunday. Panjang pantai ini kurang lebih 6 km dan terdiri dari pasir putih yang sangat halus yang murni silika 98%. Pasir ini begitu murni yang digunakan dalam konstruksi lensa untuk teleskop Hubble. Di ujung utara Whitehaven Pantai Hill Inlet, ada sebuah teluk yang indah di mana air pasang menggeser pasir dan air untuk menciptakan perpaduan warna yang indah.





    2. Tulum

    Tulum terletak di pantai timur Semenanjung Yucatán, Meksiko. Tulum pernah menjadi pelabuhan utama di kota Maya Coba. Pantai tropis yang menakjubkan ini membuat para fotografer berdecak kagum, sehingga para fotografer selalu memotret pantai ini.




    1. Anse Source D'Argent

    Anse Source D'Argent terletak di La Digue, salah satu pulau yang lebih kecil dari Seychelles. pantai Ini adalah salah satu pantai yang paling banyak difoto di dunia dan ditampilkan di majalah perjalanan yang tak terhitung jumlahnya. Anse Source D'Argent, Salah satu pantai top dunia





    Ini semua hanya sebagian dari kebesaran tuhan yang tidak akan pernah ditiru keasliannya.

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    (c) Copyright 2010 sosial-budaya. Blogger template by Bloggermint