Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

5 Pantai Terindah di Indonesia

  • Selasa, 08 Mei 2012
  • ygw-gila
  • Indonesia menawarkan semua pilihan terbaik yang tersedia dari pantai yang paling indah di dunia. Berikut adalah atas saya lima pantai yang paling indah di Indonesia:

    1. Balikpapan - adalah sebuah pelabuhan Indonesia yang terletak di pantai timur pulau Kalimantan. Ini kota kecil yang bersih dengan langit biru yang jelas dan sebuah kota terpencil. Bukan dari kehidupan kota ini melihat begitu orang selalu bisa menikmati kunjungan damai dan tenang di tempat yang indah. Ini dapat dicapai melalui pesawat, atau naik mobil dan naik feri. Ada banyak terlihat di tempat termasuk pantai yang indah dan menarik bersama-sama dengan perusahaan lain yang ditemukan di tempat itu. Ini adalah tempat yang sangat ideal untuk orang-orang yang ingin liburan pantai yang menyenangkan, tetapi ingin memiliki waktu tenang dan hening tanpa suara mungkin.

    2. Manado - ibukota salah satu provinsi di Indonesia yang merupakan Sulawesi Utara. Ini adalah pantai teluk yang sangat indah yang merupakan daerah yang banyak penduduk bagi penduduk setempat. Ada juga situs lain di sini selain daya tarik dari pantai. Ada banyak tarsius ditemukan di sini yang membuat tempat ini sangat dikenal. Dan semua orang akan senang melihat hewan-hewan setelah mereka mengunjungi pantai teluk Manado.

    3. Makassars - ibukota Sulawesi Selatan dan merupakan kota terbesar di pulau itu. Pantai di sini cukup ramai saat akhir pekan yang membuat pantai ini sangat dikenal. Pengunjung pantai bisa menikmati piknik dan berenang ke perairan dengan keluarga dan teman-teman.


    4. Jayapura - di mana pantai terbaik di Indonesia ditemukan khususnya pantai Amai menakjubkan yang merupakan pantai yang terkenal di Indonesia dan tempat liburan yang sempurna bagi banyak pantai dan pecinta alam.

    5. Pulau Ambon - bagian dari Indonesia's Maluku Islands yang berbukit dan sangat menarik. Selama bulan Oktober dan April adalah waktu terbaik untuk pergi untuk perjalanan di Ambon pantai saat musim panas adalah panas tanpa hujan deras dan langit mendung. Ini adalah tempat yang sempurna bagi keluarga untuk menghabiskan liburan musim panas mereka perjalanan.

    Berikut adalah lima besar yang paling indah dan harus melihat pantai di Indonesia. Ada pantai yang indah dan menarik lainnya di negeri ini yang indah itu pasti akan menyenangkan setiap orang yang mengunjungi. Jelajahi mereka semua ketika Anda mengunjungi Indonesia dan memiliki liburan terbaik dari semua.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    (c) Copyright 2010 sosial-budaya. Blogger template by Bloggermint