Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Destinasi Wisata Terbaik 2012, London Salip Paris

  • Selasa, 08 Mei 2012
  • ygw-gila

  • London, Inggris (Foto: world-visit)
    London, Inggris (Foto: world-visit)
    SITUS perjalanan TripAdvisor baru saja mengeluarkan daftar destinasi terbaik 2012 pilihan para pembacanya secara online. Hasilnya, Kota Paris tidak lagi menjadi favorit.

    Kota Paris dinobatkan sebagai destinasi terbaik 2011 oleh situs TripAdvisor. Namun tahun ini, London, Inggris, berhasil menyalip posisi Paris.

    "Apabila Anda ingin melihat London di masa keemasannya, tahun ini adalah saat yang tepat," demikian ulas situs tersebut, seperti dikutip dari HuffingtonPost, Rabu (2/5/2012).

    Pada Juni, Kota London akan merayakan Queen's Diamond Jubilee atau peringatan 60 tahun berkuasanya Ratu Elizabeth II. Perayaan ini akan diramaikan oleh parade militer besar serta arak-arakan 1.000 perahu di Sungai Thames.

    Tak hanya itu, pada Juli dan Agustus, seluruh mata dunia akan tertuju ke London dengan dihelatnya Olimpiade 2012 dan Paralympic Games. Kompetisi olahraga empat tahunan ini tentu akan menarik banyak wisatawan untuk datang ke Kota London.

    Tentu dengan semua perayaan ini, 2012 akan menjadikan London menjadi kota yang padat dan ramai. Namun sepadan karena pastinya akan membuat pengalaman Anda di kota ini tak terlupakan.

    Posisi kedua destinasi terbaik 2012 ditempati Kota New York, Amerika Serikat. Diikuti posisi ketiga oleh Kota Roma, Italia. Kota Paris sendiri yang tahun lalu menempati posisi pertama justru jatuh ke posisi keempat.
    (ftr)

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    (c) Copyright 2010 sosial-budaya. Blogger template by Bloggermint