Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Selancar di Air Dingin? Siapa Takut!

  • Selasa, 08 Mei 2012
  • ygw-gila

  • (Foto: dyrmdaily)
    (Foto: dyrmdaily)
    WISATA selancar identik dengan ombak pantai tropis di bawah sinar matahari terik, seperti pantai-pantai di Hawaii, Bali, ataupun pulau-pulau tropis lainnya. Siapa sangka, olahraga ini juga popular di negara dengan temperatur dingin.

    Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip dari BBC:

    Alaska


    Sebagai negara bagian terbesar yang memiliki gunung tertinggi dan garis pantai terpanjang, Alaska kini dijuluki tempat selancar dingin terbaik di Amerika Serikat. Para peselancar internasional biasanya langsung menuju Pantai Yakutat sedangkan peselancar yang sudah ahli akan berselancar di Pulau kodiak, pulau terbesar kedua di Amerika Serikat yang ombaknya memanjakan para pencinta petualang.

    Kanada
    Berada di utara membuat Kanada salah satu negara dengan temperatur dingin. Namun, hal tersebut tidak menghalanginya untuk menjadi salah satu tempat berwisata selancar.

    Di barat, ada Pulau Vancouver dengan Kota Tofino yang dijuluki ibu kota selancar Kanada. Sementara, di sebelah timur ada Nova Scotia bagi para peselancar yang ingin menjauh dari keramaian.

    Islandia

    Negara pulau kecil ini memiliki tempat selancar unik yang dikelola oleh Arctic Surfer. Selancar di Islandia. Tempat ini menggabungkan selancar dengan ski, pasangan aneh yang hanya dapat Anda temukan di Islandia.

    Namun, satu hal yang membuat Islandia negara terbaik untuk selancar dingin adalah banyaknya sumber air panas alami. Setelah puas berselancar di air dingin, Anda dapat bersantai menghangatkan diri di pemandian air panas.

    Irlandia


    Apabila Anda tahan terhadap udara dingin dan angin yang ganas, Irlandia adalah tempat yang tepat untuk berselancar. Kebanyakan peselancar pergi menuju pesisir barat dan utara, yang cukup ramai oleh peselancar. Untuk menghangatkan diri, di pantainya tersedia kedai-kedai bir khas Irlandia.

    Rusia


    Area selancar di Rusia relatif belum terjelajahi dan terpencil, jadi berselancar di sini juga akan mengasah keahlian Anda berpetualang mencari jalan. Dengan Laut Baltik, Kaspia, dan Laut Hitam serta Samudra Pasifik dan Arktik, berselancar di Rusia hanya cocok untuk Anda peselancar serius yang memiliki jam terbang tinggi.
    (ftr)

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    (c) Copyright 2010 sosial-budaya. Blogger template by Bloggermint