Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Paket Wisata Kampung Baduy

  • Selasa, 08 Mei 2012
  • ygw-gila
  • ( telah diperbaharui pada : 6 Juni 2011 )
    25 JUNI ( Sabtu ) : JAKARTA - BADUY ( Makan Siang + Makan Malam )
    leuwi-buleud-baduy
    Jam 08:00 berkumpul di Sarinah Mall Jl. Thamrin atau di tempat yang telah ditentukan. Jam 8 berangkat menuju Kampung Baduy menggunakan kendaraan wisata ber AC yang nyaman. Makan siang di kota Rangkasbitung sebelum dilanjutkan menuju desa terdekat untuk mengunjungi kampung Baduy. Trekking ke Kampung Baduy kurang lebih 1 jam berjalan kali menyusuri perkampungan Baduy, lembah, bukit, hutan lindung, ladang dan anak sungai yang jernih. Melihat-lihat kegiatan warga kampung Baduy seperti menenun kain, membuat gula Aren / Enau, atau pelihat anak-anak Baduy yang sedang bermain. Setelah makan malam dilanjutkan diskusi Budaya tentang budaya Baduy. Menginap di rumah penduduk warga Baduy.
    26 JUN ( Minggu ) : WISATA BADUY (Makan Pagi + Mkn Siang  )
    Setalah makan pagi Wisata Kampung Baduy termasuk menyusuri perkampungam, komplek lumbung padi yang artistik, jembatan gantung, ladang, menyebrang sungai dan melihat kegiatan sehari-hari diperkampungan Baduy. Rute tour disesuaikan dengan larangan adat dan kekuatan fisik masing-masing peserta khususnya bagi yang berminat ke Kampung Cibeo Baduy Dalam. Makan siang di gubuk Tengah Ladang. Larangan memotret berlaku apabila telah memasuki wilayah Cibeo Baduy Dalam. Kembali ke desa terdekat dimana kendaraan kita menunggu. Kembali ke Jakarta. Tiba di Jakarta diperkirakan jam 20:00
    Harga Paket : Rp. 525,000 / orang
    ( keberangkatan dengan  minimum peserta 6 orang )
    Termasuk : Transportasi Wisata AC, Pemandu Wisata Khusus Baduy, Makan 4 x selamat tour, Menginap di rumah  Baduy, porter /kuli panggul ransel. Izin masuk Kampung Baduy.
    Informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
    JOKO LANGEN
    BERWISATA | Tel. : 021-87987847 Hp : 021-93865656 , 08129857411 |  e-mail : tour  berwisata.net

    0 komentar:

    Posting Komentar

    (c) Copyright 2010 sosial-budaya. Blogger template by Bloggermint